KENAPA HARUS INTERNET MARKETING ??


Kenapa sih kenapa sih harus online marketing?
Pernah gak sih kamu terpikir kenapa sekarang dikit dikit beli online, jauh dikit go-food, nyari alamat Google Maps. Yaah pokoknya jaman sekarang kita tidak bisa lepas dari yang namanya hape dan internet. Nah perilaku pasar inilah yang mengharuskan kenapa harus online marketing.

Banyak para pengusaha yang membuka usahanya berupa barang atau jasa tetapi tidak bertahan lama. 80% pengusaha pemula menutup usahanya itu disebabkan karena kurangnya leads atau jangkauan market. Karena semakin luas jangkauan target market kita maka semakin besar pula kemungkin orang membeli produk atau jasa yang anda tawarkan. Jangkauan disini adalah media yang anda pakai supaya orang dapat mengetahui produk atau jasa yang kita tawarkan.

Misalkan kamu membuka usaha takoyaki yang super lezat di dekat Sekolah Dasar dengan alasan karena di tempat tersebut ramai. Kemudian kamu menyiapkan untuk 50 porsi takoyaki. Hari pertama, kedua dan ketiga mungkin ramai karena tidak ada saingan dan orang orang datang sebab penasaran, tetapi hari selanjutnya akan terus berkurang dan berkurang. Tentunya siapa lagi yang beli kalau bukan anak SD, orang tua atau guru dan mereka me

Komentar